Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Bungo menggelar Sholawatan bersama masyarakat Bungo demi mensukseskan Pemilihan Rio (Pilrio) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Dengan tema “Polres Bungo Bersalawat” sengaja Panitia menghadirkan Pimpinan Majelis Ahbaburrosul Indonesia, Sayyid Seif Alwi Baalawy yang digelar di halaman Mapolres Bungo, Sabtu malam (08/02/2020).

Tampak hadir pada acara ini, selain Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si, juga ada, Karolog Polda Jambi, Kombes Pol Yasir, Bupati Bungo H Mashuri, Kasdim 0416 Bute Mayor Inf Widi Purwako, Mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, Bakal Calon Kepala Daerah dan para Bakal Calon Rio, jajaran Polres Bungo serta masyarakat Kabupaten Bungo.

Dalam sambutan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si mengatakan kegiatan “Polres Bungo Bersalawat” dilaksanakan untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2020 ini yaitu pemilihan Rio dan Pilkada sehingga perlu diawali dengan bershalawat.

“Acara Polres Bungo Bershalawat ini kita laksanakan karena memang Bungo dalam waktu dekat ini akan ada bemacam kegiatan pesta demokrasi yaiti pemilihan Rio dan pemilihan Kepala Daerah yang tentu saja perlu diawali dengan Do’a dan Sholawat agar kita semua dimudahkan dan lancarkan kegiatan tersebut,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, bagi yang mengikuti pemilihan Rio maupun Kepala Daerah semuanya mendapatkan hasil yang maksimal tergantung nanti siapa yang dipilih oleh Allah SWT itulah yang akan menjadi pemimpin kita semua,” harapnya.

“Pada pemilihan nanti perlu diingat seperti yang disampaikan pembaca ayat suci tadi “kita semua bersaudara, kita semua ini keluarga, kita semua satu bangsa, tidak boleh kita tercerai berai, kita terombang ambing, kita pecah gara gara pemilihan,” himbau Kapolres.

Dikatakannya bahwa yang terpilih nanti harus kita dukung bersama dan apapun program pemerintah kita dukung sama sama supaya dapat mensejahterakan masyarakat,” tutup Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari penceramah ustad Sayyid Seif Alwi Baalawiy.

Sebelum acara ditutup, penceramah ustad Sayyid Seif Alwi Baalawiy, mengajak semua para jamaah untuk bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan membacakan pancasila sebagai bentuk kecintaan kita terhadap negara kesatuan Republik Indonesia serta menyerukan “NKRI Harga Mati”. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *