Barus,PRi.Com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani bersama Komisi E DPRD SU yang diketuai Dimas Tri Adji, Sekretaris Komisi dr Meriahta Sitepu berserta sejumah anggota komisi E, tinjau lokasi pasca banjir di Tapteng, Kamis (6/2/2020).

Peninjauan itu didampingi Kabid Penangangan Darurat Peralatan Logistik BPBD Pemprovsu Megahadi Kristianto dan Kadis PU Tapteng Johannes Saruksuk Kadis Sosial Parulian Sojuangon Panggabean,Sekda Tapteng Hendri Susanto Lumbatobing ,Asisten I Arisutrisno Asisten III Herman Suwito.

Ketua Komisi E DPRD Sumut Dimas Tri Adji selaku ketua tim menjawab  PRi.Com terkait jebolnya tanggul Sungai Sirahar dan jalan Barus Pakkat mengatakan, setelah kerusakan ini nanti diukur dan disurati, pihaknya akan membantu mendorong penyelesaiannya segera.

“Dan itu nantinya di lintas komisi karena kita di E focus kepada penanggulangan bencana alamnya, terdampak untuk konstruksi itu ada di komisi D ” terang Dimas.

Dia menyebutkan nantinya komisi D dan angggota DPRD SU Dapil 9 Sumut juga akan turun kel apangan ,artinya masyarakat Tapanuli Tengah tidak perlu khawatir karena perhatian DPRD Sumut sangat besar terhadap hal ini.

” Ya tidak usah khawatir karena kita sama- sama tau ada Rahmansyah Sibarani selaku ketua yang terus menginformasikan perkembangan terakhir dan kebutuhan yang menjadi prioritas ” tutupnya. (Zurlang)7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *