Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M Si melalui Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata SIK pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 8 Perwira Polres Bungo, yang digelar di Mapolres Bungo, Kamis (06/02).

Acara dimulai dengan pembacaan Sumpah Jabatan dilanjutkan dengan penyematan dan penandatanganan berita acara.

Adapun nama-nama Perwira yang dilantik oleh Wakapolres Bungo yaitu Kabag Ren Kompol Juliarto Halomoan Sihombing, Kasat Intelkam dari Iptu Malik SH kepada Iptu Hariyanto, Kasat Tahti dari Iptu Saing kepada Iptu Ismail, Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Satiyo kepada AKP Denny Eko Saputra SH, Kapolsek Rantau Pandan dari Iptu Nixon Pangihutan Bakara kepada Iptu Satiyo.

Dari kedelapan perwira tersebut satu diantaranya Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Malik SH di pindahkan ke Kanit Kasubdit III Intelkam Polda Jambi.

Kepada awak media, Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata SIK mengatakan bahwa dirinya hari ini melakukan serah terima 3 jabatan yang lama ke yang baru yakni, Kapolsek Rantau Pandan, Kasat Tahti dan Kapolsek Tanah Sepenggal.

” Hari ini kita baru saja selesai melakukan serah terima 3 jabatan yang lama ke yang baru yakni, Kapolsek Rantau Pandan, Kasat Tahti dan Kapolsek Tanah Sepenggal,” kata Yudha Pranata.

Dikatakan Wakapolres bahwa pelaksnaan mutasi sudah terbiasa di tubuh Polri sebagai penyegaran di dalam organisasi,” terangnya.

“Saya harap kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan dinamika di lingkungan Polres Bungo,” tegas Wakapolres.

Hal ini dikarenakan khusus tahun ini kita akan menghadapi tiga pesta demokrasi mulai Pemilihan Rio (Kades), Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur,” pungkas Wakapolres.

Untuk itu dengan usainya sertijab ini diharapkan kepada perwira yang baru dibantu pejabat yang lama serta semua personil Polres Bungo dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menghadapi ketiga pesta demokrasi yang akan datang,” tutup Kompol Yudha Pranata SIK. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *