Drs. Leonardus Sihotang selaku Sekda kabupaten Dairi saat memberikan arahan pada peserta Ujian CPNS Formasi 2019 Kamis (06/02)(Nur/inf)

Dairi, PRi.Com -Hari pertama ujian CPNS formasi 2019 kabupaten Dairi, dipusatkan di Hotel Beristra Sidikalang pada Kamis( 06/02) berlangsung mulai pukul 09.00 wib dengan 4 sesi dengan perkiraa 1200 orang per hari.

Sekda Dairi bersama unsur Forkopimda kabupaten Dairi terlihat hadir memantau pelaksanaan ujian CPNS ini. Informasi yang diperoleh, untuk ujian sesi pertama 18 orang peserta ujian tidak hadir tanpa alasan, namun demikian pelaksanaan berjalan lancar.

Hasil pantauan media online PRi.Com, pelaksanaan ujian CPNS di Sidikalang Kabupaten Dairi ini disambut warga penuh suka cita dan merasa membawa berkah bagi sebagian warga Kota Kopi ini.

Di sepanjang jalan menuju gedung pelaksanaan ujian, warga berinisiatif menggelar dan mendirikan warung makan yang berjejer menunggu para peserta ujian yang terbilang jumlahnya cukup lumayan.

Apalagi pelaksananaan Ujian CPNS di kabupaten Dairi berlangsung sepanjang 16 hari, warga mencoba menangguk rejeki dgn membuka warung dadakan di sepanjang lokasi ujian. Meskipun sebagian peserta ujian CPNS merasa ragu, takut makan jika harganya mahal dan pedagang aji mumpung.

Sebab berita yang viral di Medsos baru-baru ini, di kabupaten Dairi disebut-sebut harga makanan ‘selangit’.

Hal itu diakui beberapa tamu pendatang yang tidak mau disebut namanya, mengatakan agak enggan makan sebab viralnya harga makanan di warung yang ‘selangit’ itu. Akhirnya, mereka membawa persedian sendiri dan coba memasak di penginapan. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *