Deliserdang, PRi.Com – Upaya untuk peningkatan dan memajukan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD),Camat Percut sei tuan Khairul Azman sebagai pimpinan di kecamatan menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan mengundang dinas terkait dan para pemegang mandat perparkiran di wilayah kecamatan Percut sei tuan, Selasa (14/01/2020).

Rakor tersebut dilaksanakan di aula kantor camat jalan besar Tembung kecamatan Percut sei tuan.

“Untuk pemegang mandat perparkiran agar profesional dalam pembayaran retribusi yang sudah ditentukan dari Pemkab Deli serdang, dan tidak ada lagi penunggakan agar Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) kita terus meningkat,” ujar Camat.

Khairul Azman dan pemegang mandat diminta terus berkordinasi dengan kecamatan untuk memajukan keinginan kita menyukseskan perparkiran di kecamatan ini.

“Saya himbau kepada pemegang mandat, pada tahun 2020 ini, mandat yang sudah tidak lagi berlaku atau tidak aktif, agar memperbaharui dan memperpanjang izinnya “, tuturnya.

Di sela rapat kordinasi tersebut pihak Dinas perhubungan juga menyampaikan terhadap pemegang mandat yang dikeluarkan dinas perhubungan,

“Kami dari dinas perhubungan juga menginginkan agar pemegang mandat dinas perhubungan agar saling kordinasi terus dengan dinas, dan jangan ada lagi tunggakan tunggakan agar Pendapatan Anggaran Daerah kita meningkat,” kata Juntik Harahap.

Ia menyebut, karena dari pendapatan daerahlah kemajuan pembangunan suatu daerah, jadi pemegang mandat parkir agar kerjasama menaati perjanjian dan kesepakatan.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyarankan kepada pemegang mandat dan juru parkir agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan kericuhan dan agar tidak memaksakan kehendak terhadap pengguna kendaraan.

“Mudah mudahan selama saya bertugas di kecamatan Percut sei tuan ini belum ada yang saya lihat ada kericuhan, Alhamdulillah aman.. aman saya,” tutur H.Manurung.

Pada rapat kordinasi tersebut hadir unsur Muspika Percut Sei Tuan yang terdiri dari Camat Drs.Khairul Azman,Map, Danramil 13 M.Rizal, kepala dinas perhubungan Deliserdang diwakili Juntik Harahap, Kapolsek diwakili H. Manurung, Kasi Trantip J. Putra Dalimunthe dan para pemegang mandat di kecamatan Percut sei tuan. (irul.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *