Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pemerintah Kabupaten Bungo menyiapkan 6000 Durian pada acara Ken Durian yang digelar sebagai wujud rasa syukur negeri yang digelar di Depan Rumah Dinas Bupati Bungo, Senin malam (13/01/2020).

Hal ini disampaikan Bupati Bungo saat pembukaan acara Ken Durian yang dihadiri Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, S Pd, Sekda Kabupaten Bungo, Mursidi, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bungo, para Camat, Lurah dan Rio Lingkup kabupaten Bungo, para Unsur Forkopimdanlainnya, para Alim Ulama, Tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

“Ini adalah wujud syukur kita kepada Allah SWT, Bungo tahun 2019 dan tahun 2020 ini dilimpahkan oleh buah buahan, maka kita melaksanakan acara Ken Durian pada malam hari ini,” kata Mashuri dalam sambutannya.

“Kami tidak menyangka masyarakat kabupaten Bungo datang bersama sama di jalan ini untuk menikmati durian, tapi kami secara langsung mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga kami,” pinta Bupati.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, judulnya Ken durian 2020 Durian, padahal sudah kami siapkan duriannya lebih dari 6000, tapi itulah kenyataannya yang ada, malah warga yang datang di luar dugaan banyaknya,” terang Bupati.

Ternyata 6000 itu juga tidak cukup juga, tapi karena kita ramai, tidak bisa dikendalikan, begitu juga ketannya, sudah kami siapkan 6000 bungkus juga, tapi sekarang ketannya banyak, duriannya sudah habis,” tambahnya lagi.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga masyarakat kami Kabupaten Bungo, kita nikmati durian, kita syukuri rezeki yang diberikan Allah kepada kabupaten Bungo ini,” tuturnya.

Untuk itu, marilah kita berdoa bersama agar Kabupaten Bungo ini dijauhkan dari bala, dijauhkan dari bencana dan dijauhkan dari fitnah fitnah dunia ini, serta kita do’akan agar negeri kita menjadi negeri yang aman dan damai dan diberkahi oleh Allah SWT,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME.

Terlihat ribuan warga Kabupaten Bungo memadati jalan di Depan Rumah Dinas Bupati tempat acara Ken- Durian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *