Samosir. PRi.Com – DPRD Kab. Samosir melaksanakan Rapat Paripurna pengucapan sumpah sumpah/janji Pimpinan DPRD Kab. Samosir masa jabatan 2019-2024. di Gedung Rapat DPRD Kab Samosir, komplek perkantoran Parbaba Pangururan, Senin, (06-01-2020).

Para pimpinan DPRD kabupaten Samosir yang diambil sumpah oleh ketua Pengadilan Negeri Balige yakni Ketua DPRD Saut Martua Tamba dari partai PDIP, Basrum Sihombing dari partai Nasdem dan Nasib Simbolon dari partai PKB serta penyampaian sumpah ini didampingi rohaniawan.

Acara sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan DPRD ini dihadiri para anggota DPRD. Bupati dan wakil bupati Samosir serta pimpinan OPD samosir. 

Pada sambutannya ketua terpilih DPRD Saut Martua Tamba, mengucapkan trimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan menjadi ketua DPRD kabupsten Samosir dan DPRD dari hasil pileg tahun 2019 sebagai pesta demokrasi kedaulatan rakyat.

“Gedung DPRD ini adalah rumah rakyat maka akan selalu terbuka menampung aspirasi atau masukan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap Saut Martua Tamba.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru, serta berharap bisa dapat bekerja sama bersinerji memajukan kabupaten Samosir untuk kesejahteraan masyarakat.

Rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD kabupaten Samosir masa jabatan 2019-2024 dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dianjutkan dengan hening cipta yang dipimpin oleh Ketua DPRD kabupatenSamosir terpilih Saut Tua Tamba. Peserta yang hadir dalam Rapat Paripurna juga mendengarkan pembacaan keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/798/KPTS/2019 yang di sampaikan Sekretaris Dewan Drs. Hotman sagala. (Hs.js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *