Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Sebagai bentuk perhatian dan pembinaan Pemerintah Kabupaten Bungo kepada Kafilah berprestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Bungo pada saat MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 49 yang lalu, Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Afriyanto, S Pd memberikan bonus kepada mereka.

Kegiatan ini bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu (28/12).

Tampak hadir pada acara ini, selain Bupati Bungo H Mashuri juga ada Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd, unsur Forkopimda, Sekda Bungo Drs H Ridwan Is MM, Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo dan para Kafilah kabupaten Bungo serta undangan lainnya.

Diawali dengan pemberian bonus secara langsung oleh Bupati Bungo didampingi Wabup Bungo serta Sekda Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan terima kasih kepada semua Kafilah yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bungo. Sebagai bentuk perhatian dan pembinaan kepada para Kafilah, Pemkab telah menyiapkan bonus yang diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi para kafilah untuk MTQ selanjutnya.

Sedangkan Wakil Bupati Bungo Safrudin H Dwi Apriyanto S Pd kepada awak media bahwa Pemkab Bungo berikan bonus kepada para kafilah kabupaten Bungo yang telah mengharumkan nama Kabupatennya sendiri.

“Iya pada hari ini Pemkab Bungo berikan bonus kepada para kafilah kabupaten Bungo yang telah mengharumkan nama Kabupatennya sendiri pada MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 49 yang lalu,” kata Wabup.

Kita berikan bonus dari juara I sampai juara harapan. Dan untuk juara satu kita berikan bonus khusus yaitu bonus berupa Umroh yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2020 yang langsung dipimpin oleh saya sendiri sebagai ketua LPTQ,” tambah Safrudin.

Untuk juara II kita beri bonus 20 juta dan juara III serta harapan juga seperti itu dan Insyaallah hari ini akan kita selesaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para kafilah kita yang berprestasi,” terang Wabup lagi.

Atas nama LPTQ dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah meluangkan segenap waktu untuk mengharumkan nama kabupaten Bungo saat MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi kemarin,” tutup Wabup. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *