Sorkam, PRi.Com – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan  paket tali asih kepada 400 KK warga kurang mampu, di gereja HKBP Pargarutan kecamatan Sorkam, Kamis (12/12-2019).

“Pemberian paket tali asih ini bertujuan untuk berbagi rasa antara pemerintah Tapanuli Tengah  dengan warga yang beragama Nasrani sehingga bisa merayakan Natal dengan suka cita,jumlahnya tidak seberapa namun diharapkan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru 2021” ujar Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Paket tali asih yang diserahkan itu  berupa Beras sebanyak 5 kg, Sirup 2 botol dan uang tunai Rp 200.000 diberikan Bupati  kepada sebanyak 400 kepala keluarga di Gereja HKBP Pargarutan kecamatan Sorkam.

“Paket tali asih berupa uang Rp 200.000 bersumber dari sumbangan para saudara kita ASN yang beragama nasrani dan  dikelola oleh Lembaga Sosial Peduli Kasih  sedangkan Beras dan Sirup merupakan bantuan dari perusahaan perusahaan yang ada di Tapteng” sebut Bakhtiar.

Bupati  mengatakan, pemberi paket tali asih sudah dilakukan semenjak dirinya menjadi Bupati Tapteng tahun 2018 dan akan dilakukan seterusnya.

“Selama menjabat sebagai Bupati saya akan berbagi rasa serta merajut silaturrahmi dengan saudara kita yang beragama Nasrani yang sebentar lagi akan merayakan Natal,” tutupnya. (Zurlang). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *