Mahasiswa STIT Hasiba Serahkan Donasi Buat Yulidasari

Barus, PRi. Com – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansyuri Sibolga Barus (STIT Hasiba) Kab Tapanuli Tengah Sumatera Utara, Selasa (26/11-2019) menyerahkan bantuan biaya perobatan Yulidasari Tarihoran yang menderita penyakit tumor otak yang saat ini masih dalam perawatan di RSUP H. Adam Malik Medan Pasca operasi bedah Syaraf di rumah sakit tersebut.

Syahwan Tumanggor mewakili civitas STIT Hasiba saat menyampaikan bantuan Peduli Sehat Yulidasari, diterima orangtua Yulida di kediamannya di Barus.

“Donasi yang diserahkan ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa dari masyarakat Barus yang peduli terhadap Yulidasari,” ungkap Syahwan.

“Alhamdulillah kami dari BEM STIT Hasiba  turut merasakan apa yang sedang dialami keluarga ini, kiranya bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban keluarga, dan kami do’akan semoga Yulidasari cepat sembuh dan pulih agar kembali bersama kami mengikuti perkuliahan ” ujar Syahwan Tumanggor.

Orang tua Yulidasari didampingi Oncunya, sangat terharu melihat kebersamaan dan rasa kepedulian para mahasiswa yang peduli atas penyakit yang diderita Yulidasari.

“Kami dari keluarga hanya bisa menghaturkan terimakasih yang setulus -tulusnya, atas bantuan yang diberikan ” kata orangtua Yulidasari terbata -bata.

Yulidasari sendiri tercatat sebagai mahasiswa di STIT Hasiba semester Lima. (Zurlang)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: