Kadis Pendidikan Tapteng: “Guru Harus Tingkatan Profesionalisme”


Tapteng, PRi. Com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah , Syamrul Bahri Hutabarat mengatakan saat ini  diperlukan peningkatan profesionalisme guru,bapak dan  Ibu Guru, mari kita bersama-sama untuk lebih meningkatkan profesionalisme,l.

kita kembangkan segala kemampuan yang ada pada diri kita dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa,pernyataan itu disampaikan Syamrul Hutabarat pada moment Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 74 di Pandan. 

“Kepada Guru-guru, jadilah penggerak, jadikan anak-anak kita bakal pemimpin-pemimpin bangsa ini yang harus mempunyai keterampilan, ilmu pengetahuan, dan karakter yang baik.”ujarnya.

Sementara itu Ketua PGRI Tapteng, Herry Batubara, meyampaikan Peringatan HUT PGRI dan HGN bertujuan untuk meningkatkan solidaritas guru dalam mendukung program pemerintah pusat dan daerah,serta meningkatkan hubungan silaturahim antara guru dengan bupati dan wakil bupati, forkopimda beserta seluruh pemangku kepentingan (stokeholder) Pemkab Tapteng, dan meningkatkan hubungan silaturahim antar para guru beserta masyarakat se Tapteng,” katanya.

Diacara ini, Bupati Tapteng memotong kue peringatan HUT ke-74 PGRI dan HGN tahun 2019 tingkat Tapteng, kemudian memberikannya kepada yang mewakili PGRI, Guru, dan Plt Kadis Pendidikan Tapteng.(Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: