HP Dicuri, Foto Panas Wakil Ketua DPRD Karawang Beredar di Fb

Jabar, PRi.Com – Jika anda pejabat publik harus ekstra hati-hati menyimpan foto pribadi, apalagi borpose dengan pakaian seksi, agar jangan seperti dialami Wakil Ketua DPRD Karawang ini.

Sejak kemarin, nama Sri Rahayu Agustina medadak jadi perbincangan netizens. Keladinya, foto syur perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karawang, Jawa Barat, itu beredar luas di media sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun RMOL Jabar (Jawa Pos Grup) di lapangan, foto tersebut diunggah oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Kabarnya, telepon seluler milik Sri Rahayu hilang dicuri seseorang beberapa hari yang lalu.

Dalam foto yang membuat heboh itu, terlihat itu nampak Sri Rahayu berpose menggunakan pakaian sexy warna hitam sambil memegang handphone yang ditempelkan ke telinga sambil melihat kamera.

Belum diketahui dimana dan kapan gambar tersebut diambil. Namun begitu, foto tersebut kini sudah beredar luas di kalangan masyarakat Karawang.

Beberapa orang langsung mengklarifikasi perihal postingan yang dianggap tidak pantas tersebut. Menurut salah seorang kerabat Sri Rahayu, foto itu diunggah oleh hacker yang ingin merusak nama baik Sri Rahayu.

“Hp bu sri hilang, dan semua foto pribadinya ada di hp, dan orang yang nemu hp tersebut memanfaatkan akun ini untuk mencemarkan nama baik (Sri)”, tulis seorang pemilik akun facebook, beberapa saat usai postingan foto sexy itu beredar luas.

Diketahui saat ini foto yang sudah menggemparkan masyarakat itu sudah hilang di dinding facebook milik Sri Rahayu. Kabarnya beberapa pihak sudah melaporkan ke facebook bahwa akun milik Sri Rahayu telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Sri Rahayu yang juga tercatat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karawang tersebut. (h/RMOL)

(mam/jpg/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: