Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai -Asahan

Asahan, PRi.Com – Pemkab Asahan menggelar acara pisah sambut Danlanal Tanjung Balai-Adahan dari Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM Kepada Letkol Laut ( P ) Dafris di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Sabtu, ( 2/11/2019 )

Dihadiri Forkopimda Asahan, Sekda dan Forkopimda Batubara, Walikota dan Forkopimda Tanjung Balai, Mewakili Bupati Kab. Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Sekda Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208/AS, Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri, OPD dan Camat se-Kab. Asahan.

Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Forkopimda di lingkup Lanal TBA atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini, dan berharap hal tersebut dapat berkelanjutan di masa kepemimpinan Danlalal TBA yang baru Letkol Laut ( P ) Dafris, MSc.

Selanjutnya Letkol Laut ( P ) Dafris dalam sambutannya memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh Forkopimda di lingkup lanal TBA kepada dirinya. 

Kemudian mewakili Pemda Kab. Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Bupati Asahan, H. Surya dalam sambutannya mengatakan, “Dalam rangkaian acara ini perkenankanlah kami secara khusus untuk mengungkapkan rasa ketulusan melepas Letkol Laut ( P ) Ropitno, M. TR Hanla dan seluruh keluarga,” ujar Surya.

“Bagi kami terasa bahwa diantara kita telah terjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan didukung oleh niat dan ketulusan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,”lanjutnya.

Kepada Letkol Laut ( P ) Dafris, MSc beserta ibu dan seluruh keluarga, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kab. Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah kab. Asahan.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, ” pungkas Surya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: