Khairunisa yang Hilang 6 Bulan Lalu Ditemukan Sudah Tengkorak

Tulang belulang Khairunisa yang ditemukan di semak-semak tidak jauh dari hotel E-Cotel Karimun.

Karimun/Kepri, PRi.Com –.Warga Tanjung Balai Karimun dikejutkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia di areal semak- semak Coastal Area yang tidak jauh dari Hotel E-Cotel Karimu, Jum’at 25 Oktober 2019 pagi.

Jasad tengkorak manusia tersebut berhasil di-indifikasi, dan adalah ,asad Khairunisa, gadis berusia 15 tahun yang hilang beberapa bulan lalu, sekitar bulan Mei 2019.

Kanit Reskrim Polsek Balai Iptu Brasta Pratama Putra, kepada Wartawan membenarkan bahwa tengkorak tersebut bernama Khairunisa, laporan tersebut diterima selasa (30/10/2019) pukul 8 pagi taddi.

Brasta menjelaskan, identitas Khairunisa diperkuat dengan pengakuan keluarganya yang mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan korban sama dengan pakaian Khairunisa saat ia meninggalkan rumah.

Sementara itu, pengakuan dari Ibu dan kakak Khairunisa pakaian yang dikenakan itu adalah milik Khairunisa, dan diperoleh keterangan di lapangan barang – barang ini nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga kemudian akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H. Moh Sani guna pemeriksaan lebih lanjut.

Erualis keluarga korban, menyebut mereka akan membawa zenajah pulang untuk dimakamkan, sementara orang pertama yang menemukan tengkorak Khairunisa adalah Intan (40 th) warga Teluk Air, ketika itu Intan sedang mencari kayu bakar.

Hasil survei di lapangan bahwa barang – barang yang ada di sekitar tengkorak, seperti , rambut, celana panjang wanita warna abu – abu merk Merlin, dan baju lengan panjang bermotif bunga, jilbab warna hitam, sendal merek Eiger, tas sandang warna abu – abu, satu botol minyak wangi, satu botol Bayklin, satu buah ikat rambut warna hitam.

Bersamaan dengan barang-barang tersebut juga turut serta uang sebesar Rp. 280.000, dengan rincian uang Rp. 100 ribu 1 lembar, uang Rp. 50 3 lembar, dan Rp. 10 ribu satu lembar, dan uang Rp. 20 ribu satu lembar,

Hal ini dijelaskan AKP Budi Hartono Kapolsek Balai Polres Karimun, dan membenarkan bahwa tengkorak manusia tersebut bernama Khairunisa yang hilang sekitar bulan Mei i 2019 lalu.

Keluarga Minta polisi Mengusutnya

Isak tangis keluarga korban Khairunisa sangat memilukan ketika mereka hanya menemukan tulang tengkorak (almarhum Khairunisa),

Ibu Siti adik dari Ayah Khairunisa yang mewakili atas nama Ayah dan Ibu Almarhum sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Tanjungbalai Karimun, karena telah mengindentifikasi tengkorak dan tulang belulang Almarhumah, dan saat ini sudah dikebumikan di taman pemakaman,

“Kami dari seluruh keluarga sangat berterimakasih atas kerja sama yang baik antara pihak Rt dan RW dan pihak Kepolisian Karimun serta masyarakat Karimun yang peduli dengan kasus yang menimpa keluarga kami,” ujarnya.

“Semoga Allah nanti yang akan membalasnya, hanya saja kami pihak keluarga mohon kepada pihak Kepolisian agar segera mengusut kematian yang tidak wajar yang menimpa Almarhumah Khairunisa,” pungkasnya. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: