Rahmansyah Sibarani Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut

Tapteng, PRi. Com – Rahmansyah Sibarani  Anggota DPRD Sumatera Utara terpilih, hasil Pileg 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 9 resmi menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem.

Pengambilan Sumpah dan Janji telah dilangsungkan Senin 28 Oktober 2019 di gedung DPRD Sumatera Utara Jln Imam Bonjol Medan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi 

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan menjadi wakil Ketua DPRD Sumut dan atas nama pribadi beserta keluarga kami mengucapkan terimakasih,” ujar Rahmansyah

“.Saya sudah diamanahkan oleh partai untuk nenduduki kursi Pimpinan di DPRD Sumut tentunya amanah ini akan kita jaga dan jalankan dengan baik ” pungkasnya saat dijambangi PRi. Com usai dilantik. 

Rahmansyah Sibarani merupakan anggota DPRD Sumatera Utara hasil Pileg 2019 dari partai Nasdem yang maju dari Daerah Pemilihan IX Sumut meliputi daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Sibolga, Humbang Hasundutan,Tapanuli Utara, Toba dan Samosir.

Para pimpinan DPRD SU  yang dilantik Sebanyak 5 orang masing -masing Baskami Ginting dari PDI -P sebagai Ketua dan 4 orang wakil Ketua ,Ridho Yasin Lubis dari Golkar, Harun Mustafa Nasution dari Gerindra, Salman Al Farisi dari PKS dan Rahmansyah Sibarani dari partai Nasdem. (Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: