Kadis Koperasi, UKM dan Perindag Dampingi Bupati Bungo Buka Bungo Expo

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Kadis Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Bungo H Dedy Irawan SE MM dampingi Bupati Bungo H Mashuri membuka Bungo Expo yang diisi dengan Bazar dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-54 Kabupaten Bungo di lapangan Eks MTQ, Sabtu (19/10).

Selain itu tampak juga Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Sekda Bungo Dra H Ridwan Is, MM, Ketua GOW Bungo Hj Nining Wilasari Apri, Ketua dan anggota DPRD Bungo, unsur Forkompida, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, para pimpinan lembaga vertikal, BUMD, Perbankan dan Pimpinan perusahaan swasta Kabupaten Bungo serta para pengunjung pameran.

Bupati Bungo H Mashuri menyambut baik pelaksanaan Bungo Expo dengan bentuk Bazar dan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bungo ke-54 tahun 2019.

“Pelaksanaan bazar dan pameran ini merupakan suatu wadah atau media informasi pembangunan yang telah dilakukan pemerintah daerah untuk memperlihatkan hasil-hasil porgram pembangunan yang telah dilaksanakan dan dicapaiboleh semua instansi di lingkup Pemkab Bungo maupun lembaga terkait lainnya kepada masyarakat luas,” kata H. Mashuri.

Bungo expo ini juga diharapkan memberi tempat hasil karya UMKM, masyarakat dan swasta, akan dapat memperkuat ekonomi daerah Kabupaten Bungo.

Marilah kita bersama-sama, bersatu padu serta saling mengisi pembangunan daerah ini dengan melibatkan semua kekuatan dan potensi yang ada,” tambah Bupati.

Dengan kerjasama dan persatuan apa yang menjadi tujuan kita tercapai, mewujudkan kabupaten Bungo yang lebih maju dan sejahtera (Master),” ungkap Bupati.

“Melalui kegiatan ini saya harap jangan hanya dijadikan kegiatan rutin semata, namun kegiatan ini hendaknya juga dijadikan wadah untuk menggali potensi, peluang serta pengembangan kreativitas kita,” harapnya.

Kemudian pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pita dan selanjutnya Bupati beserta rombongan langsung meninjau Stand Pameran Pembangunan Bungo Expo tahun 2019.

Kadis Koperasi, UKM dan Perindag H Dedy Irawan SE MM kepada media ini berharap agar Bungo Expo tahun 2019 ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, Selasa (22/10). Dikatakannya bahwa kegiatan ini juga diikuti dinasnya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-54. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: