Hadiri Tabligh Akbar Bupati Bungo Berikan Bantuan Dua Buah Tenda untuk Pengajian IMKK

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME menghadiri Tabligh Akbar Pengajian Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK)di lapangan kantor Camat Pelepat Ilir Dusun Kuamang Jaya Unit 18, Minggu (23/10).

Seperti diketahui pengajian IMKK ini dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali di setiap Dusun (Desa) di daerah Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat Ilir
Kabupaten Bungo.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir selain Bupati H Mashuri SP ME hadir juga ada Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, Polres Bungo atau yang mewakili, Asisten, para Kepala OPD, para Kabag, Camat dan Rio (Kepala Desa) beserta para jama’ah IMKK.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri SP ME, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jamaah karena masih bisa hadir untuk melaksanakan pengajian rutin IMKK setiap bulannya.

“Hadirin yang dimuliakan Allah SWT, puji beserta syukur kehadirat Allah swt sehingga kita dapat hadir bersama sama di lapangan ini dalam acara tabligh akbar IMKK yang alhamdulillah setiap bulan kita laksanakan,” kata Mashuri.

Suatu kebanggaan bagi kita pada hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama, ini silaturahmi kita pada siang hari ini agak berbeda cuaca cukup cerah bersahaja karena juga dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bungo, yang kebetulan saudara kita warga masyarakat kita di Pelepat Ilir ini, Wakil Bupati juga warga masyarakat disini, ini menjadi kebanggaan kita ini luar biasa,” ucap Bupati.

Dilanjutkan H Mashuri SP ME, kegiatan pengajian kita rutin ini merupakan tempat kita menggali ilmu dan sekaligus bersilaturahmi, mudah mudahan silaturahmi kita tetap silaturahmi yang diberkahi oleh allah subhanahu wa taala mari kita jaga persatuan ada kesatuan di antara kita kita pupuk persaudaraan kemudian kita melangkah maju untuk kabupaten bungo yang maju dan sejahtera.

Dalam sambutannya tersebut, Bupati Bungo H Mashuri SP ME sekaligus memberikan bantuan untuk pembuatan dua buah tenda yang akan dipergunakan dalam setiap kegiatan pengajian IMKK tersebut yang sudah beliau janjikan di bulan kemaren.

“Tidak banyak yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini mungkin itu saja, bulan kemarin Ketua IMKK yang sempat menyampaikan meminta bantuan untuk pembuatan dua unit tenda dan sudah saya janjikan kepada ketua IMKK, nah ini sesuai janji saya kemarin saya membantu untuk pembuatan tenda dua unit,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME, sembari memberikan bantuan secara simbolis kepada ketua IMKK tersebut.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz Inayatullah S Pd. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: