Bupati Tapteng Kampanyekan Pemberantasan Narkoba


Tapteng, PRi. Com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani di depan ratusan peserta jalan santai dan senam massal bersama yang dimotori KONI Tapteng, mengkampanyekan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (28/9) di Pantai Indah Pandan. 

Dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinannya bersama Wabup Darwin Sitompul telah melakukan Pemberantasan tempat -tempat maksiat dan usaha perjudian di wilayah Kab Tapanuli Tengah,dan saat ini Bupati menegaskan komitmennya untuk memberantas Narkoba di Tapteng. 

“Kurun waktu 2 tahun ini kami dan Wakil Bupati sudah melakukan pemberantasan tempat-tempat maksiat termasuk usaha tempat perjudian dan sudah banyak yang tutup ,dan saat ini kami akan fokus untuk memberantas narkoba,” paparnya. 

Dikatakan Pemberantasan Narkoba ini harus dilakukan bersama -sama dengan memiliki Komitmen yang kuat dan tidak perlu takut karena Narkoba adalah musuh nyata seluruh rakyat Indonesia.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani juga memaparkan bahwa mulai 1 Januari 2020 akan ada Peraturan Desa dan Kelurahan terkait Narkoba,

“Untuk itu saya mengharapkan Komitmen kita dalam memerangi narkoba. Kita tidak boleh mundur dan takut sedikit pun, kalau SDM masyarakat hancur gara -gara narkoba maka sia -sia semuanya, kita yang bertanggung jawab terhadap generasi bangsa ke depannya, untuk itulah kita berjuang memerangi narkoba,” tegasnya. (Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: