Asra Mutia Simanullang Berpacu dalam Prestasi dari STPK Mata Uli

Tapteng, PRi.Com – Setelah sukses meraih predikat juara favorit  Duta Pariwisata Tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019 , diapun kembali menorehkan prestasi berikutnya dengan meraih Bronze Medal and Certificate dalam lomba Cerita Pendek (Cerpen) tingkat Nasional tahun 2019 ini. 

Asra Mutia Simanullang begitu nama lengkapnya, putri pertama dari pasangan Juandi AY Simanullang dengan Tuty Sinaga ini dengan keberanian dan kesungguhannya berhasil meraih as top 100 Kreatory Short Story Telling National Competition dengan judul cerpennya ” Yang Cacat Fisikku Bukan Jiwaku “

Berpacu dalam prestasi agaknya itulah motto yang ia yakini, dan tidak sia -sia dengan ketekunannya belajar pada September 2019 ini Asra panggilan akrab Asra Mutia Simanullang Kelahiran Sibolga 31 Agustus tahun 2000 ini, lagi -lagi membuat bangga kedua orang tuanya.

Kali ini, ia berhasil menerima Piagam Penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi 2019 dari Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan (STPK)  yayasan Maju Tapian Nauli (Matauli) Pandan Kab Tapanuli Tengah Sumut. 
” Dengan ketulusan hati dapat membentuk loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya ” tutur Asra. 

Asra yang sedang menekuni pendidikannya di STPK Mata Uli Pandan itu selalu optimis dalam mengikuti kegiatan di luar perkuliahannya dan ingin mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bahkan ia sudah siap pula mendukung Program Pemkab Tapanuli Tengah khususnya di bidang Pariwisata. 

Mengakhiri perbincangannya dengan PRi. Com kepada generasi muda didaerah ini Asra mengajak ” mari kita saling mengingatkan untuk selalu berlomba – lomba dalam mencari kebaikan dan agar menjadi generasi penerus yang berkualitas marilah kita rajin belajar ” tutupnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: