TP PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Aek Ledong

Asahan, PRi.Com — Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharty Surya menghadiri Pengajian Akbar yang diadakan ibu-ibu pengajian desa aek ledong. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Ledong Timur Dusun V, Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa ( 24/9/2019).

Turut hadir, Asisten II, Plt. Asisten I, Ketua Dharma Wanita Kab.Asahan, Ustadz H. Syahrial Nasution, Camat Aek Ledong dan ibu-ibu pengajian Desa Ledong Timur Kec. Aek Ledong.

Jubbir Siagian, M.Pd selaku panitia dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua TP. PKK Kab.Asahan beserta rombongan.

Dalam kesempatan itu Ketua TP. PKK Kab. Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan yatim piatu sebanyak 52 karung beras 10 kg .

Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj.Titiek Sugiharty Surya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perintah bersilaturahmi banyak di dalam Al Qur’an dan surahnya, hal ini berarti sangat dianjurkan silaturahmi dengan sesama muslim, maka dari itu.

“Marilah kita rajin-rajin bersilaturahmi dengan menghadiri pengajian-pengajian agar kita mendapatkan pahala, juga dapat meningkatkan wawasan kita tentang keagamaan, ” sebutnya.

Bupati Asahan dalam bimbingan dan arahannya disampaikan oleh Asisten II Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si, berharap agar pengajian akbar ini dapat rutin dilaksanakan secara istiqomah, karena pengajian semacam ini adalah wahana menyegarkan semangat keimanan dan ketawwaan kita dalam menjalani kehidupan ini selalu dijalan yang benar yang diridhoi oleh Allah SWT.

Selanjutnya sebagai pengisi Tausyiah Ustadz H. Syahrial Nasution, menyampaikan ada 6 hal yang harus kita ingat sebagai manusia yaitu yang dekat adalah kematian, yang jauh adalah masa lalu, yang ringan adalah meninggalkan ibadah dan yang sukar itu adalah menepati janji, yang berat itu adalah nafsu, dan yang susah mengendalikan lisan.

“Ke 6 hal tersebut hendaknya kita dapat mempedomani dan mempelajarinya sehingga kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya,” imbau ustadz. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: