Tim Survei Kemenkes RI Pertemuan dengan Masyarakat Barus

Barus, PRi.Com – Tim survey akreditasi Fasiltas Kesehatan Tingkat Pertama  (FKTP ) dari Kemenkes RI, berkunjug ke Puskesmas Barus Tapteng selama tiga hari. Pada hari terakhir Rabu (18/9), tim yang dipimpin dr. Azhar Djuhari itu melakukan pertemuan dengan masyarakat di aula Puskemas Barus. 

Menurut dr Azhar yang langsung memandu pertemuan, tujuannya ke sini untuk menerima informasi dari masyarakat secara langsung terkait dengan kesehatan dan pelayanan di Puskesmas Barus serta hubungan Forkopimka, kades dan lintas sektoral dengan pihak Puskemas. 

“Selain menilai atau menyurvei administrasi dan manjemen, UKM perorangan dan lintas sektoral, peningkatan mutu dan pelayanan, kita juga inginkan informasi, saran dan  harapan dari masyarakat. Ini salah satu unsur yang kita nilai terkait Akreditasi FKTP ini,” ujar dr.Azhar. 

Setelah menerima masukan dari peserta pertemuan, dr Azhar menyatakan ungkapan terima kasih karena pihaknya telah menerima masukan positif dan saran serta harapan yang brilian dari masyarakat, 

“Saya titip Puskesmas ini kepada masyarakat Barus agar tetap bersinergi dan selalu menjalin hubungan baik ke depannya ” tutup dr.Azhar. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: