Prilly Masuk Rumah Sakit Usai Shooting Film Horor

Jakarta, PRi.Com – Di film Danur 3, Prilly Latuconsina main total, saking seriusnya adegan hujan-hujanan di malam hari ia jalani dan akhirnya ia tepar dan harus dirawat di rumah sakit. 

Orangtuaku sampai panik, tapi setelah aku jelasin bahwa apa yang terjadi risiko pekerjaan. Apalagi aku sampaikan ke ortu, kalau totalitasku dipuji om Awi, akhirnya orang tuaku tenang ” jelasnya.

Namun sebelumnya, Prilly menangis ketika dipeluk oleh Awi Suryadi sutradara film Danur 3? 

“Nggak tahu kenapa aku dipeluk sama Oom Awi selama dua menit tapi nangis lama banget. Dan itu membuat kru dan artis yang menyaksikan pada bingung,” cetus Prilly saat peluncuran film Danur 3 di CGV Grand Indonesia Senin 2 September 2019.
         
Ternyata yang membuat bintang film yang namanya makin mengkilap setelah membintangi sekuel film Danur 1-3 ini karena ia kaget ketika memeluk sutradara yang banyak sukses menyutradarai film horor itu sambil mengucapkan pernyataan bahwa dirinya aktris hebat dan main sempurna di film Danur seasion 3. 
      
Kapok main film horor?
 
“Nggaklah, namanya profesi yang sudah aku pilih. Ya, apapun yang terjadi hharus diterima. Nggak boleh mengelu dan harus profesional dong,” tandas Prilly Latuconsina. (h/Pikra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: