Suasana Haru dan Duka Warnai Pemakaman Gadis yang Dibunuh dan Diduga Diperkosa

Suasana duka keluarga dan kerabat, pelaksanaan ibadah pemberangkatan jasad Kartini Gultom dan pemakamannya dihadiri ratusan warga yang ikut berduka dan prihatin. (Foto Jumpa Tobing)

Baca juga: Semalaman tak Pulang, Gadis Huta Pangguan Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Taput, PRi.Com – Isak tangis memilukan terdengar di rumah keluarga Gultom didusun Pangguan Desa Hutapea Banuarea karena sangat berduka atas kematian Kristina Gultom (20 thn) siswi SMK Karya Tarutung yang sedang menjalani PKL di Dispora Kab.Taput.

Kematian Kristina diduga akibat tindak kriminal (dibunuh dan bahkan disinyalir ada tindakan perkosaan) sesuai informasi yang diperoleh dari warga se juga Kades setempat.

Tersangka berinisial RH tinggal di dusun yang sama dan masih ada ikatan keluarga, dan pihak kepolisian telah menangkap/mengamankan tersangka di Polres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selasa (6/8/2019) sore sekitar pukul 15.00 wib jenazah Kristina telah dimakankan di pekuburan umum di dusun Pangguan dgn pelayanan (acara) HKBP Banuarea, bersama masyarakat desa Hutapea Banuarea, termasuk warga dari desa lain yg ingin tau dan prihatin.

Terlihat duka yang sangat mendalam dari wajah Punguan Gultom Boru/Bere se kota Tarurung. (JumTo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: