Samosir. PPRESTASI REFORMASI.Com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Lalulintas Polri ke-69, Satuan Lalulintas Polres Samosir yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Natanail Surbakti, S.H., M.H, melaksanakan kegiatan Anjangsana. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 14 September 2024 di wilayah Kecamatan Pangururan, minggu ( 15/9 ).

Selama periode tersebut, para anggota Satuan Lalulintas Polres Samosir menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke beberapa lokasi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kunjungan pertama dilakukan kepada ibu M. br Malau yang tinggal sendiri di Desa Huta Tinggi.

Kunjungan kedua diarahkan kepada anak kurang sehat, Mutiara br. Silalahi di Desa Pardomuan I.

Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada Rona Sari Sinaga, seorang PHL Sat Lantas yang baru saja melahirkan di Desa Pardomuan I.

serta kepada purnawirawan polisi Bapak Panjaitan beserta istri.

Para penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya kepada Satuan Lalulintas Polres Samosir, atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Mereka berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan sedikit meringankan beban hidup mereka.

Usai pelaksanaan patroli siang, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Natanail Surbakti, S.H., M.H. menyampaikan, “Anjangsana ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kita terhadap masyarakat. Semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan kami berharap doa dari masyarakat agar kami selalu dalam perlindungan Tuhan.

Kami berkomitmen untuk terus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar AKP Natanail Surbakti. ( hots )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *