Padang Sidempuan. PRESTASIREFORMASI.Com

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian tunjuk Timur Tumanggor, sebagai Penjabat Walikota Padang sidimpuan menggantikan Letnan Dalimunthe, Timur Tumanggor sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Penetapan Timur Tumanggor sebagai Pj Walikota Padang sidimpuan tertuang dalam Surat Keputusan Mendagri nomor 100.2.1.3-1299 Tahun 2024 Tanggal 12 Juni 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Walikota Padang sidimpuan, Provinsi Sumatera Utara.

Timur pernah tercatat sebagai Camat Pagar Merbau, Camat Lubuk Pakam, Camat Tanjung Morawa hingga Camat Percut Seituan. 

Selain itu beliau juga pernah menduduki posisi jabatan strategis lainnya pada saat menjabat eselon II seperti Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu, Ketua SMSI Padang sidimpuan Khairul Arief berharap setelah dilantik dan menjabat sebagai Penjabat Walikota Padang sidimpuan Timur Tumanggor dapat menciptakan iklim yang kondusif dan menjaga keharmonisan menjelang Pilkada 2024 dan Pasca Pilkada, serta merangkul semua pihak termaksud pilar ke empat demokrasi yaitu media/pers untuk dapat menyampaikan pesan damai dan sejuk.

“Bang timur orang baik, sangat dekat dengan sejumlah pekerja media dimanapun bertugas”, ucapnya. ( Hots/rel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *