poto bersama ketua DPC Partai Gerindra Josmar Naibaho bersama Bacaleg SaurTua Silalahi.

Samosir. PRESTASIREFORMASI.Com
Partai Gerindra Kabupaten Samosir, datangi kantor KPU Samosir daftarkan 25 Bacaleg dan punya ambisi kuat meraih 5 kursi dari 25 kursi DPRD Samosir pada pileg 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho didampingi Bacaleg SaurTua Silalahi saat mendaftarkan bacalengnya ke Kantor KPU Samosir, sabtu 13Mei 2023.

Target ini dengan oktimis dapat tercapai mengingat saat ini Partai Gerindra Kabupaten Samosir memiliki 2 kursi di DPRD Samosir. Target 5 kursi akan tercapai melalui Bacaleg kita yang semua petarung dan bermasyarakat.

Lanjut Josmar Untuk menghadapi pemilu THN 2024, jualan Gerindra adalah Prabowo yang berjiwa nasionalis dengan kesetiaannya membela demokrasi.

Bacaleg yang didaftarkan oleh Partai Gerindra ke KPU Samosir sebanyak 25 orang dan 30 % mewakili perempuan. Mereka mengisi di empat dapil di Kabupaten Samosir.

Saurtua Silalahi anggota DPRD yang masih aktif kembali ikut mendaftarkan, mengatakan masih oktimis akan terpilih kembali. Untuk melanjutkan semua tugas yang belum selesai demi kesejahteraan masyarakat.
Dia juga menyampaikan akan tetap kritis dan akan tetap dekat dengan wartawan.

Kehadiran rombongan dari DPD Partai Gerindra tersebut disambut oleh Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir bersama para komisioner Robinsar Junaidi Barus, Barita Malau dan Gomgom Situmorang beserta Sekretaris KPU dan staf. Nampak pula seluruh Komisioner Bawaslu Provisi bersama Bawaslu Samosir, Anggiat Sinaga, Robintang Naibaho. ( Hots )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *