Tanjungbalai,PRESTASIREFORMASI.comPemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar Dzikir dan sholawat bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Jumat (8/10/2021).

Asisten Ekbangsos, Zainul Arifin membuka kegiatan yang dihadiri Habib Agil Bin Muhsin Al Habsy dari Samarinda (Kaltim), Mhd Fakhrinaldi (Kabag Kesra) dan sejumlah Kepala OPD, dan ASN Pemkot Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Asisten Zainul berharap, lewat sholawat dan dzikir tersebut, Allah berkenan menurunkan rahmat-Nya dan memberikan segala kemudahan kepada ASN dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara dalam setiap proses pemerintahan bagi Pemkot Tanjungbalai.

“Semoga dengan sholawat, dzikir dan doa bersama ini, Allah memudahkan kita sebagai ASN dalam menjalankan tugas. Dan tentunya yang tak kalah penting, kita bisa melalui segala ujian dan dijauhkan Allah dari setiap bencana khususnya di Tanjungbalai ini,” kata Zainul.

Sementara itu, Tausyiah dan Dzikir yang dipandu oleh Habib Agil Bin Muhsin Al Habsy memberikan Tausiyah singkat dan menjadi penutup dari kegiatan tersebut.

Habib Agil mengingatkan agar selalu melatih lisan untuk bersholawat, berdzikir dan berdoa.
Ia berpesan agar senantiasa menjaga perkataan dengan baik. Menurutnya itu adalah salah satu ciri orang yang beriman.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *