Tapteng ,PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, HUT RI ke 76 pada 17 Agustus 2021 ini menjadi momentum penting bagi bangsa Indonesia bersatu berdaya mengatasi dan memberi solusi terhadap derita Kemanusiaan akibat Pandemi saat ini, maka 76 tahun Merdeka harus dijadikan sebagai suasana memberi makna terhadap semangat Persatuan Indonesia.

Untuk itu pada momentum hari Kemerdekaan RI ke 76 ini Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah bersama – sama menjaga Persatuan dan terus bekerja keras untuk Indonesia khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah yang maju dan sejahtera.

” mari kita jaga terus toleransi antar umat beragama, karena sejatinya keberagaman adalah sebagai modal dasar kita sebagai bangsa, karena Indonesia adalah keberagaman itu sendiri, pun demikian Tapanuli Tengah adalah symbol dari keberagaman itu ” tandasnya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan, semangat Persatuan harus menjadi tonggak pertama kita saat ini dalam menyelesaikan masalah – masalah bangsa dan menentukan perjalanan kita ke depan.

” Alhamdulillah secara umum kita telah bersatu dalam semangat Bhineka Tunggal Ika, momentum 76 tahun Kemerdekaan ini bisa menjadi momentum merekatkan kesatuan dan Persatuan. “pungkasnya.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *