Selebritis/Hiburan, PRESTASIREFORMASI.Com – Aurel Hermansyah mendapat komentar tidak senonoh oleh salah satu netizen di dunia maya. Mendapat komentar yang tidak sepantasnya dilontarkan kepada dirinya, Aurel sangat sedih.

Padahal biasanya putri Anang Hermansyah- Krisdayanti itu termasuk orang yang cuek atas komentar-komentar negatif netizen. Namun kali ini hatinya goyah.

“Dia katain apa, dia masih tegar. Tapi dikatain terlalu jauh dia merasa, ‘bunda kok kayak gini sih.’ Dia sedih banget lah pastinya,” kata Ashanty saat ditemui di Polda Metro Jaya Jumat (7/8).

Salah satu netizen mengklaim memiliki video porno Aurel Hermansyah dan mengancam akan menyebarkannya ke publik. Ternyata netizen itu tidak setuju atas hubungan Aurel dengan Atta.

Aurel dan Ashanty bernyanyi bersama di acara Indonesia Yes 2019. (Aginta Kerina/Dok.JawaPos.com)

Netizen itu meminta Aurel memutuskan hubungannya dengan anggota Gen Halilintar tersebut.

“Ya ganjen? Selamat ya. Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abang (Atta), gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly,” tulis netizen tersebut yang ternyata masih anak di bawah umur.

Ashanty sempat memposting wajah anak itu di akun media sosialnya untuk memberikan pelajaran supaya tidak mengulangi lagi kesalahan di masa yang akan datang.

Ashanty pun menakut-nakutinya dengan akan mencari dan melaporkannya ke polisi.Namun Ashanty tidak sampai hati melaporkannya lantaranya pelaku masih anak di bawah umur.

Ashanty sengaja memberi sikap tegas dengan menyemprot pelaku lantaran khawatir pengakuannya itu dianggap sebuah kebenaran oleh orang-orang. Apalagi Aurel kini memiliki hubungan serius dengan Atta Halilintar dan sudah merencanakan pernikahan.

“Dia kan sekarang lagi dekat juga sama orang, takutnya begini begini berpikiran begitu kalau dibiarkan takutnya tambah makin parah,” tutur Ashanty.

Perempuan lulusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Jakarta itu mengaku pertama kali mengetahui komentar tidak senonoh netizen ke Aurel dari penggemarnya. Setelah itu,Ashanty juga mendapat aduan dari Aurel.

‘Yang pertama kali ngabarin fans aku. Karena aku tuh orangnya jarang banget baca komen,” ungkap Ashanty. (h/jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *