Percut Sei Tuan,Prestasi reformasi.com-Kapolsek Percut Sei Tua Kompol Aris Wibowo SiK laksanakan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan 100 sak semen untuk Mesjid Jami’ Jl Mesjid Dsn I Desa Laut Dendang,13 Maret 2020.

Dalam Jum’at Barokah,Kapolsek sekaligus laksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat.

Usai laksanakan sholat jum’at,Kapolsek makan bersama dengan Ustad,BKM masjid,tokoh agama dan tokoh pemuda sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat hingga foto bersama.

Kapolsek mengatakan “kegiatan ini utk menciptakan Silaturrahim yg kuat antara POLRI dan MASYARAKAT yg mana diharapkan nantinya hubungan POLRI dan MASYARAKAT sebagai Aparatur Negara Penjaga KAMTIBMAS yang Beriman dan Beramal Sholeh dapat lebih erat lagi.

Diharafkan kedepannya Masyarakat dapat menjaga Kambtimas dan akan memberikan masukan, memberikan informasi dan dapat bekerja sama dengan POLRI, untuk dapat menjaga Kamtibmas ditengah tengah Masyarakat, dan tidak terpanguruh dengan Provokasi pihak lain yg tdk bertanggung jawab,
sehingga terciptanya situasi yg Kondusif.”ucap Kapolsek

Turut hadir dalam jum’at,Kapolsek Percut Sei Tuan,Kompol Aris Wibowo,Iptu,Kanit Binmas M.Rohim Dalimunthe,personil Bhabinkamtibmas Percut Sei Tuan,hingga acara selesai.(Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *