Tarutung, prestasireformasi.com– Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M Si didampingi Kadispora Tony Simangunsong lepas 3 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk mengikuti babak penyisihan Turnament Sepakbola antar SSB se-Sumatera Utara, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Tarutung, Jumat (13/03).

Dikesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan selamat bertanding dengan harap tim ini peroleh kemenangan.

“Selamat bertanding anak-anak kami sekaliann. Harapan saya, kita harus menang, target harus menjadi juara sehingga selanjutnya bisa bertanding di level lebih tinggi lagi. Jangan pernah takut, jangan pernah gentar, bawa harum nama Tapanuli Utara,” ucap Bupati.

Bupati juga berpesan agar para pelatih tetap menjaga kesehatan para atlet dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan para atlet sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan, bahkan ancaman virus yang sedang mewabah saat ini harus diwaspadai dan prestasi harus tetap diraih. Tetap semangat dalam pertandingan, tunjukkan anak Taput mampu menjadi yang terbaik,” ujar Bupati memberi semangat kepada tim SSB tersebut.

Dalam laporan pelatih SSB Heston Sihombing mengatakan sebanyak 3 SSB dari Taput, yaitu SSB Silindung Soccer, SSB Mekar Jaya Pagaran dan SSB Siborong-borong United masing-masing terdiri 2 kesebelasan yaitu U-11 dan U-13.

Dijelaskannya, kompetisi memperebutkan Piala Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah akan dilaksanakan di Stadion PTPN III Bahjambi Kabupaten Simalungun pada 14 dan 15 Maret.

” 3 Tim SSB asal Taput berada di Zona 6 bersama tim-tim SSB yang berasal dari 4 Kabupaten lain untuk memperebutkan juara 1 dan runner up sebagau jalan untuk mengikuti final di Medan,” tambah Heston.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *