Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME hadiri Pelantikan 4 Ketua TP PKK Kecamatan yang baru yaitu Kecamatan Pelepat, Jujuhan Ilir, Limbur Lubuk Mengkuang dan Muko Muko Bathin VII

Tampak hadir dalam acara pelantikan ini, Sekda Bungo, Musdisi, unsur Forkopimda, Kepala OPD, para Kabag para Ketua TP PKK yang lama dan yang baru serta undangan lainnya.

Pelantikan Ketua TP PKK keepat Kecamatan ini didassrkan oleh terjadinya perombakan Camat yang di lakukan oleh Bupati Bungo belum lama ini.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Dr. Hj.Verawati Mashuri, S Pd, MPd mengatakan bahwa pergantian TP PKK Kecamatan merupakan hal biasa di dalam tubuh organisasi, tentu ini agar terjadinya penyegaran di organisasi baik itu di Kecamatan maupun di Kabupaten.

“Pergantian TP PKK Kecamatan merupakan hal biasa di dalam tubuh organisasi, tentu ini agar terjadinya penyegaran di organisasi baik itu di Kecamatan maupun di Kabupaten,” kata Verawaty.

Verawati Mashuri berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik, agar bisa memahami tugas dan fungsi PKK di tengah-tengah masyarakat yang telah dirintis oleh ketua termasuk di bidang usaha PKK.

Di antara usaha-usaha tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah sumber daya manusia seperti juga perlu didorong dan tingkatkan terus dan hingga saat ini masih sangat diperlukan kerjasama program yang kita sebut dengan pokja atau kelompok kerja daerah, dalam menjalankan komunikasi yang baik dengan semua pihak baik swasta maupun masyarakat,” tambahnya.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan motivasi para kadernya sehingga lebih berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

“Kami juga berharap peran Ketua Tim Penggerak PKK dan anggota PKK Kecamatan untuk melihat posisi dan keberadaan wilayahnya masing-masing bagian dalam akan berfungsi dengan baik,” tutup Ketua TP PKK Dr. Hj Verawaty Mashuri, S Pd, M Pd.

Sedangkan Bupati Bungo H Mashuri SP ME dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada TP PKK yang baru saja dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, semoga dengan dilantiknya hari ini 4 Ketua TP PKK Kecamatan bisa menjalankan amanah dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” kata Mashuri.

Tentu ini merupakan tugas yang berat dan beban yang sangat berat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten,” ujar Bupati.

Tugas kita sebagai mitra pemerintah  terus mengupayakan 10 program pokok PKK, kita menginginkan nilai-nilai 10 program pokok PKK itu tentu ini adalah pelaksanaan aktualisasi bagi kehidupan sehari-hari,” tutup Bupati H Mashuri SP ME. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *