Bakti Sosial Polres Taput Di Simanungkalit Sipoholon



Tarutung,PRi.com- Untuk mendukung program kepolisian secara nasional tentang pelaksanaan bhakti sosial dilingkungan masyarakat, Polres Tapanuli Utara (Taput), melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Desa Simanungkalit, Kecamatan Sipoholon, Rabu (29/11).

Kapolres Taput, AKBP Horas Marasi Silaen MPsi, diwakili Kabag Sumda, Kompol B Simarmata SH, Kasat Bimmas, AKP B Pakpahan dan Kapolsek Sipoholon, AKP Zulkarnaen, dalam kesempatan tersebut disambut baik oleh sekitar 50 orang warga setempat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Sipoholon, Richat Situmorang, Plt Kepala Desa Simanungkalit, Jonri Sihotang, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sipoholon, Babinsa dari Koramil 022-Tarutung dan Ketua BPD Rapma Simanungkalit

Kompol B Simarmata SH, mengucapkan terimakasih kepada seluruh uspida Kecamatan Sipoholon, tokoh masyarakat, BPD, Kepdes dan secara khusus kepada masyarakat yang turut hadir pada acara bhakti sosial ini.

“Bhakti sosial ini kita merupakan salah satu program kepolisian untuk bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menyampaikan segala keluh kesah kepada pihak Polri yang benar-benar membutuhkan pelayanan kepolisian,” ucap Kompol B Simarmata SH.

Diharapkan, agar masyarakat menjalin kerja sama dengan Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Diakhir kegiatan, Kabag Sumda dan rombongan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Simanungkalit.

Camat, Kepala desa dan perwakilan masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Polres Taput dalam acara bhakti sosial ini. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: