Kapolres Dairi, AKBP Leonardo Simatupang SIK, Berphoto bersama insan pers usai temu ramah yg diadakan di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Senin, (27/01/2020).

Sidikalang,PRi.Com – Kapolres Dairi, AKBP Leonardo Simatupang,S. SIK, temu ramah dengan insan pers kabupaten Dairi di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Senin, (27/01/2020).

Saat temu pers yang berlangsung lebih kurang 2 jam, dimulai pada Pukul 10.00 wib, terlihat dihadiri para kasat dan personil lainnya.

“Insan pers yamg hadir saat ini hanya sebagian dan kemungkinan berhalangan,” ujar rekan pers yang mewakili dan perkenalkan diri satu per satu kepada Kapolres Dairi dari masing masing media .

Dalam temu ramah tersebut, AKBP Leonardo Simatupang,S.SIK, menyampaikan sangat respon degan rekan Media Pers dimana rekan Pers adalah mitra kerja yang sangat di harapkan, guna menopang kerja sama yang baik untuk memajukan kinerja kepolisian.

dan harapan serta keinginannya untuk selalu lebih dekat dengan seluruh insan pers yang ada di Dairi dan akan lebih singkron berkat rutinitas komunikasi yg baik.
“Media memberi fungsi kontrol kepada kepolisian. Sebagai aparat penegak hukum,

“Saya berharap media dan Polres dapat menjadi mitra yang solid,” ujarnya.

Kapolres Dairi menjelaskan, bahwa di bawah kepemimpinannya, dirinya ingin selalu terbuka kepada siapapun, selama untuk kemajuan Bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Dairi.

Bahkan AKBP Leonardo Simatupang,S.SIK, juga memberikan nomor hp pada rekan Pers guna menjalin komunikasi lebih baik ke depan.

“Saya orangnya terbuka. Nomor telepon saya bebas diakses siapapun. Saya berusaha menjawab dan menyampaikan apa yang diperlukan masyarakat sesuai tugas saya,” pungkas Leonardo. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *