Tapteng, PRi.Com – Kapolsek Barus Tapanuli Tengah IPTU Ngateni, mengatakan sampai saat ini keberadaan dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Barus dalam keadaan aman dan kondusif. 

“Masalah keamanan bukanlah semata -mata hanya tanggung jawab pihak aparat Kepolisian saja, namun adalah juga tanggung jawab kita bersama, terutama Lurah dan Kepala desa yang sangat berperan aktif dalam membina Kamtibmas di wilayah masing -masing,” kata Kapolsek Barus IPTU Ngateni dalam rapat kordinasi kecamatan di Barus.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan partisipasi dan peran aktif para Lurah dan Kades agar bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif serta dapat terpelihara lebih baik lagi ke depannya,” pinta Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Ngateni menyatakan sangat mendukung berbagai program pembangunan desa termasuk masalah kebersihan lingkungan di kecamatan Barus. Karena dalam program pengembangan Pariwisata kecamatan Barus salah satunya daerah yang menjadi tujuan kunjungan wisatawan di Tapanuli Tengah. (Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *