Asahan, PRi.Com – Bupati Asahan H.Surya, Bsc  bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid At Taqwa dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge, Selasa (21/1/2020).

Bupati Asahan dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa pengajian akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanawataala.

Selain itu pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

” Mari kita jadikan kegiatan silaturahmi dan pengajian akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri menyiapkan konsep bekerja ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun asahan ini,” ujar Surya.

Di acara tersebut Bupati Asshan menyerahkan Santunan kepada 36 orang anak yatim dan 10 orang kaum dhuafa .

Selanjutnya Camat Bp. Mandoge, Poniman menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati dan rombongan yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dalam menghadiri pengajian akbar ini.

Pengajian Akbar diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Juga turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, dan para kepala Desa. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *