Asahan, PRi.Com – Menyambut malam pergantian tahun 2019 unsur Forkopimda Kab. Asahan menggelar silaturahmi bersama dengan masyarakat dan anak yatim yang dipusatkan di Satlantas Polres Asahan, Selasa (31/12).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu, SIK, MH pada sambutannnya menyampaikan, bahwa pada tahun 2020 kita berharap agar kehidupan masyarakat Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya

Faisal berharap, semoga kesalahan yang kita lakukan pada tahun 2019 lalu dapat kita tinggalkan dan dapat menjadi kepribadian yang lebih baik lagi di tahun 2020 ini.
–Diakhir sambutannya Kapolres Asahan meminta maaf kepada masyarakat Kab. Asahan,

“Jika ada kesalahan saya dan personil Polres Asahan lakukan selama bertugas di wilayah hukum Kab. Asahan dan ditahun 2020 ini kami akan mengevaluasi kembali kinerja kami menjadi lebih baik di tahun 2020 dalam mengayomi masyarakat Kab. Asahan, ” ungkapnya .

Sementara itu Bupati Asahan, H. Surya, BSc dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, ” Syukuran yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud syukur atas aktivitas yang kita jalani pada tahun 2019 tidak mengalami hambatan yang berarti.”

Menurut Bupati Asahan, kegiatan tersebut untuk mengamati aktivitas masyarakat Kab. Asahan pada saat pergantian tahun 2019 ke tahun 2020, sekaligus meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk selalu berdoa agar di tahun 2020 kita diberikan kehidupan yang lebih baik lagi nantinya, 

“Kepada anak-anak yatim yang hadir agar senantiasa merasa bahagia dalam menjalani aktivitas sehari-hari, anggaplah kami sebagai orang tua pengganti kalian yang selalu mengayomi kalian dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Surya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian Santunan kepada Anak Yatim dan pembagian bingkisan kepada Personil Pospam secara simbolis oleh Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan dan tamu undangan lainnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *