Asahan, PRi.Com – Pemkab Asahan bersama Forkopimda menyerahkan bantuan sebanyak 500 Sembako kepada masyarakat 3 Kecamatan yakni Kec. Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur pada Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Tingkat Kab. Asahan yang dipusatkan di Kecamatan Sei Kepayang, Kamis (26/12/2019).

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum menanamkan nilai-nilai kejuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa untuk diresapi, dihayati dan diamalkan dalam diri setiap prajurit. 

Selain itu Sri Marantika juga mengajak masyarakat untuk terus membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan bangsa yang cerdas.

Selanjutnya Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam bimbingan dan arahannya berharap peringatan Hari Juang TNI ke-74 ini dapat menambah motivasi seluruh prajurit TNI dalam meningkatkan kemanunggalan dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Semoga melalui momentum Hari Juang TNI ke-74 ini, generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan lewat inovasi, karya dan prestasi serta mampu mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki, ” ujar Surya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat oleh Forkopimda Asahan dilanjutkan dengan peninjauan Karya Bakti TNI yang tahun ini berfokus pada pembangunan rabat beton cor bertulang  di desa Sei Kepayang Tengah Kec. Sei Kepayang. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *