PRi.Com – Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa Blackpink, terus membuktikan bahwa dia adalah musisi yang tak terhentikan di dunia hiburan.

Akhir tahun ini ia membuktikannya dengan dinobatkan menjadi orang terpopuler tahun ini versi The Standard.

Dikutip dari laman Koreaboo, gelar tersebut diberikan The Standard yang merupakan salah satu agensi kreatif terbesar di Thailand pada Kamis 19 Desember 2019 lalu.

Ini adalah kali keduanya Lisa memenangkan penghargaan tersebut, setelah pertama kali meraih gelar tersebut di tahun sebelumnya.

Lisa Blackpink (foto pendukung)

Mereka menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada orang yang paling dicintai oleh warga Thailand secara nasional, Lisa memperoleh lebih dari tiga juta suara.

The Standard melalui laman situs webnya, pihaknya memuji karakter Lisa yang kuat sebagai penyanyi, model, dan influencer sepanjang tahun 2019.

“Lisa terus menjadi sebuah fenomena. Dia memulai tahun ini dengan merilis album Kill This Love bersama girlband-nya Blackpink, dan dia telah terdaftar sebagai salah satu ikon fashion paling berpengaruh di dunia,” tulis The Standard.

Selain itu, Lisa mempunyai pencapaian yang lainnya, yaitu menggelar tour empat benua dengan Blackpink, menjadi inspirasi merek fashion mewah Celine.

Tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival bersama Blackpink, dan memenangkan tiga penghargaan di E! People’s Choice Awards.

Dan selain menjadi orang terpopuler versi The Standard, Lisa juga di nobatkan sebagai ikon fashion paling berpengaruh oleh Lyst, wanita tercantik di Asia oleh Starmometer dan wajah paling cantik oleh TC Candler.

Lisa merupakan satu-satunya member Blackpink yang tidak memiliki darah Korea. Ia lahir di Bangkok, Thailand 27 Maret 1997 dengan nama Pranpriya Manoban yang kemudian dikenal dengan Lalisa Manoban.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Lisa memang sudah memiliki passion yang mendorongnya untuk masuk ke dalam dunia hiburan.

Sejak kecil, ia sudah aktif menari dan rajin mengikuti beberapa festival di Negara Gajah Putih tersebut.

Tak heran jika ia tampak luwes dan energik ketika menari, gerakannya pun tampak sangat fleksibel dan luas, dari situ ia berhasil menempati posisi sebagai main dancer di Blackpink.***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *