Pandan, PRESTASIREFORMASI. COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi dengan partai politik dalam rangka pencalonan pada Pilkada Tapteng 2024.

Surat tugas tersebut diserahkan oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangeran kepada Khairul Kiyedi dan Darwin Sitompul di Jakarta, Rabu (29/5/2024). Penyerahan surat tugas itu disaksikan Ketua Bappilu DPD Demokrat Sumut, Chairil Mukmin Tambunan, dan Ketua DPC Demokrat Tapteng, Wansono Hutagalung.

Kepada PRESTASIREFORMASI,Com, di Pandan Kamis, 30-5-2024 Khairul Kiyedi Pasaribu mengatakan bahwa surat tugas dari Partai Demokrat tersebut merupakan amanah, dan akan dijalankan sesuai arahan yang tertuang dalam surat tugas itu.

” Hari ini saya Khairul Kiyedi Pasaribu bersama dengan Bapak Darwin Sitompul Selaku Bakal Calon bupati kab. Tapanuli Tengah dan Bakal Calon Wakil Bupati Kab. Tapanuli Tengah, menerima Surat Tugas Dari wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangeran.

Dan di saksikan oleh Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Chairil Mukmin Tambunan dan ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah Wansono Hutagalung.

Dan sesuai dengan komitmen kami tentu nya, kami akan selalu berkomunikasi politik dengan sahabat dan teman partai – partai politik lainnya yang ada di kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan amanah berupa surat tugas ini kepada kami,” ucap Khairul Kiyedi.

Khairul Kiyedi menuturkan, adapun perintah DPP Partai Demokrat sebagaimana didalam surat tugas nomor: 169/ST/CAKADA/SATGAS.PD/V/2024, diantaranya diminta untuk melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik sahabat, agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% koalisi partai politik untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Kemudian, melaporkan hasil survei terkini dan koalisi partai politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Kami akan segera menjalankan poin-poin dari surat tugas yang diamanahkan tersebut,”

Khairul Kiyedi yang menjabat Ketua Partai NasDem Tapteng mengatakan bahwa dengan adanya surat tugas dari Partai Demokrat tentunya akan menambah dukungan yang saat ini telah dimilikinya, baik dari masyarakat, maupun dari partai politik tempatnya bernaung.

“Surat tugas dari Demokrat sudah barang tentu menambah dukungan untuk kami, sebab saat ini kami Partai NasDem yang memiliki 17 kursi hasil Pileg 2024, sudah dapat mengusung calon sendiri di Pilkada Tapteng 2024. Namun kami juga berharap bisa mengantongi surat tugas serta rekomendasi dari partai politik lainnya untuk maju di Pilkada Tapteng nanti,” ujar Ketua DPRD Tapteng itu.” tutupnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *