Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Upaua menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral., Jumat (10/11/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyambangi langsung masyarakat di Kel. Parit Benut Kec. Meral, yang didampingi olehllllly Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Meral.

Sesampainya di lokasi Kapolres Karimun disambut Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K, S.T.K, M.Si.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di warung selera idaman Rt 01 Rw 01 Parit Benut Kec. Meral yang dihadiri oleh Camat Meral R. Novy Yohandri, S.STP, M.AP, Lurah Parit Benut, Kasi Kelurahan Parit Benut, Ketua RW 01 Parit Benut, Ketua RW 02 Parit Benut, Ketua RW 03 Parit Benut, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda masyarakat Kel. Parit Benut Kec. Meral.

Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas di wilayah Kel. Parit Benut Kec. Meral dan disambut antusias oleh Tokoh masyarakat dan masyarakat Kel. Parit Benut Kec. Meral.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H

Salah satu Tokoh masyarakt yaitu Ketua Rw 02 Parit Benut Azuarterkait menyampaikan terimaksih atas kerjasama yang terjalin selama ini sangat baik sekali antara Pemerintahan Parit Benut dan Kepolisian khususnya Polsek Meral dalam bekerja sama membantu masyarakat yang sakit belum lama ini.

“Saya sangat apresiasi dan tersanjung terkait keakraban masyarakat dan aparat TNI-Polri yang sudah terjalin, dan telah bekerja sama dengan Polsek Meral dan anggota Bhabinkamtibmas saya di lapangan, semoga kedepannya komunikasi tetap terjalin,” jawab Kapolres Karimun.

Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada masyarakat Kel. Parit Benut Kec. Meral, perlu adanya koordinasi yang baik untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kelurahan Parit Benut Kec. Meral.

Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kel. Parit Benut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Meral atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110, kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. ( Irvan DC.)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *