Kapuskesmas Barus Hj Syahriati Sihotang SKM Terima sertifikat terbaik II. (Fhoto NH)

Tapteng, PRESTASIREFORMASI. Com – Kepala UPDT Puskesmas Kecamatan Barus Tapanuli Tengah Hj. Syahriati Sihotang.SKM. menghadiri Upacara Peringatan Detik -detik Proklamasi HUT RI ke 78 di ibukota Kabupaten Tapanuli Tengah di Pandan , upacara HUT Kemerdekaan RI itu sendiri di laksanakan di Lapangan bola kaki Pandan.

Atas keikut sertaannya menghadiri HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dirinya merasa bangga meskipun dari tempatnya bertugas menempuh jarak sekitar 75 km ke tempat digelarnya Upacara dirinya tetap bersemangat dan gembira.

” Saya sangat bangga dan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kadis Kesehatan Tapanuli Tengah ibu Nursyam yang tak pernah lelah memberikan arahan kepada kami, untuk selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan meningkatkan kinerja pegawai di Puskesmas Barus ” tutur Syahriati usai mengikuti upacara.

Selain itu ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pj. Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan, atas perhatian dan arahannya, sehingga Puskesmas Barus memperoleh sertifikat dan predikat sebagai Puskesmas Terbaik II Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2023.

Kapuskesmas Barus itu pun menambahkan bahwa, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini mengusung tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ” sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

” mari kita mengisi Kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan positif dalam rangka mempererat persatuan, menambah wawasan mengenai kebangsaan serta meningkatkan kepedulian terhadap keutuhan negara, kita jadikan momentum Hari Kemerdekaan ini sebagai ajang untuk memotivasi diri kita dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui bidang kesehatan. ” Dirgahayu Republik Indonesia. ” tutupnya.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *