Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati H Mashuri, SP, ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyantoi, S. Pd menghadiri pembukaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Jujuhan ke VIII di Dusun Jumbak, Senin malam (22/05).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Camat Jujuhan Iwan Kurniawan, S. STP yang disaksikan semua yang hadir.

Tampak hadir pada pembukaan MTQ ini, selain Bupati H. Mashuri, SP., ME dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto., S.Pd juga ada Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, anggota DPRD Bungo, Sekda Mursidi, Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Para Camat, Rio dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Rio Dusun Jumbak Paisul Handra dalam sambutannya sangat berterimakasih atas kerja sama panitia dan masyarakat juga pihak Kecamatan yang sama-sama bekerja keras untuk melaksanakan jalannya kegiatan MTQ di Dusun Jumbak.

Selanjutnya Datuk Rio juga sangat mengapresiasi atas kedatangan Bupati dan Wabup Bungo beserta rombongan untuk menghadiri pembukaan MTQ di Dusun Jumbak.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak maupun panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Jujuhan Ilir ini, begitu juga kepada Bapak Bupati dan rombongan yang telah hadir kami sangat mengapresiasi atas kehadirannya yang walaupun cuaca hujan dalam pembukaan MTQ ke VIII ini, semoga kegiatan berjalan lancar selama perlombaan berlangsung,”kata Rio Jumbak.

Disampaikan Rio bahwa peserta terdiri MTQ ini terdiri dari 10 Dusun yang ada di Kecamatan Jujuhan.

Sedangkan Camat Jujuhan Iwan Kurniawan, S.STP mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan dalam Pembukaan MTQ di kecamatan Jujuhan yang berlokasi di dusun Jumbak.

Usai menyampaikan sambutannya, MTQ langsung dibuka secara resmi oleh Camat Jujuhan dengan memukul Beduk tanda MTQ resmi dibuka.

Sedangkan Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya sangat kagum dan bangga walau pembukaan diguyur hujan masyarakat yang hadir begitu ramai dan meriah sekali.

“Jadikanlah MTQ sebagai ajang silaturahmi kita dan mencari kafilah untuk ke tingkat Kabupaten nantinya,” ujarnya.

“Dan mari kita galakkan anak-anak kita baca Al-Qur’an sebagai pegangan keimanan dalam kehidupan sehari-hari.”tutup H Mashuri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *