Tanjung balai, PRESTASIREFORMASI.Com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib menyambut hangat kunjungaan audiensi Putra dan Putri Sumatera Utara perwakilan Kota Tanjungbalai, Junaidi Anggi Syahputra Manurung dan Julynar Putri Ayu Sitorus di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Rabu siang (1/9/21).

Kedatangan Putra Putri Tanjungbalai (PPTb) tersebut guna menggalang dukungan dengan berbagai pihak pemangku kepentingan di Tanjungabalai.

Junaidi dan Julynar resmi mewakili si Kota Kerang untuk tampil berkompetisi mengikuti ajang Pemilihan Putra-Putri Sumatera Utara 2021 yang sesuai jadwal akan berlangsung dari tanggal 9-15 September 2021 mendatang, di kota Medan.

Dalam audiensi sekitar satu jam itu, Waris menyatakan kalau pihaknya siap mendukung langkah kedua generasi muda Kota Tanjungbalai tersebut untuk berkompetisi di tingkat Provinsi baik dukungan moril dan materil.

Waris juga berpesan kepada keduanya untuk menguasai wawasan kedaerahan Tanjungbalai dan memiliki kepercayaan diri untuk menjadi pemenang sehingga bisa mengharumkan nama daerah tempat tinggalnya.

“Yang pertama keyakinan untuk jadi pemenang. Tunjukkan kedaerahan kita kota Tanjungbalai. Jangan gengsi menunjukkan bahasa daerah kita, dialeg logat kita. Banyak adat istiadat Tanjungbalai yang orang diluar sana harus tahu. Dari mulai dilahirkan sampai pernikahan tradisi budaya Melayu di Tanjungbalai juga harus kalian sampaikan saat berkompetisi nanti. Dan jangan lupa berdoa,” papar Waris membekali Junaidi dan Julynar.

Junaidi Anggi Syahputra Marpaung berusia 18 tahun saat ini tercatat sebagai pelajar di SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai dan beralamat di Jalan Bunga Tanjung Datuk Bandar Timur.

Sedangkan Julynar Putri Ayu Sitorus yang juga berusia 18 tahun telah menyandang status mahasiswa di Universitas Negeri Medan (Unimed) yang merupakan warga Sdengki Jalan Khairil Anwar, Tanjungbalai Utara.

Turut hadir saat audiensi yakni Kepala Dinas Pemuda Pariwisata (Dispora Par) Siman dan Kepala Bidang Pariwisata Disporap Par Pemkot Tanjungbalai Gita Riana dan Pembina PPTb Gusryza Nabila.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *