Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, AKBP Muhammad Adenan, SIK menganugerahkan piagam dan hadiah kepada sejumlah pemenang Cover Lagu ” Ramadhan di Hati”.

Selama Bulan Ramadhan Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan kegiatan Perlombaan Cover Lagu “Ramadhan di Hati” yang dilaksanakan secara online dan terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, ini merupakan Inovasi kreatifitas Kapolres Karimun dengan mengimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran dalam pencegahan covid-19.

Pada acara penganugerahan Cover Lagu “Ramadhan di Hati” yang dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun Selasa (18/05/2021) selain peserta pemenang lomba cover lagu turut hadiri Bupati Karimun, Pjs Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Puji Basuki, Pju Polres Karimun, para Camat se- Kab. Karimun dan Para Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun memberi apresiasi kepada Polres Karimun, atas digelarnya lomba cover lagu sebagai upaya untuk mengarahkan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol kesehatan khususnya di bumi berazam ini.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun H DR Aunur Rafiq yang telah bersedia hadir dalam penyerahan hadiah pemenang cover lagu Ramadhan di Hati”.

“Kami sangat apresiasi kepada seluruh peserta lomba cover lagu Ramadhan di Hati, melalui proses panjang dalam penilaian dan akhirnya kita mendapat para pemenang lomba yang hadir di ruangan ini” ungkap AKBP Muhammad Adenan,SIK

Penganugerahan hadiah buat Pemenang Lomba Cover Lagu “Ramadhan di Hati”, selain mendapatkan hadiah juga mendapatkan Piagam Penghargaan. Para pemenangnya di antaranya :

Juara 1 : Dermage
Juara 2 : Wilda Ningsih
Juara 3 : Boendah Band

Harapan 1 : Tuah Voices
Harapan 2 : LG Squad
Harapan 3 : Kaila Kalisa Putri

“Selain Pemenang Juara Lomba di atas, Polres Karimun turut melakukan perlombaan Juara Favorit dengan penilaian Viewer dan Like terbanyak di Media Sosial Youtube dan Instagram milik Polres Karimun dan Juara Favorit tersebut terpilih yaitu Boendah Band,” ungkap Kapolres Karimun.

Muhammad Adenan menambahkan, nantinya para pemenang lomba cover lagu ini bisa menjadi Duta Polres Karimun dan bersedia kolaborasi dengan Polres Karimun dalam menjaga Kamtibmas.

“Dan kepada adik-adik peserta, yang mendapatkan juara, harap tidak langsung berbangga hati, demikian juga adik-adik yang belum berhasil jangan merasa berkecil hati, semoga di tahun yang akan datang kegiatan ini boleh diadakan lagi,” ujar Kapolres Karimun.

Beberapa Peserta Juara Lomba Cover Lagu “Ramadhan di Hati” melalui testimoni video menyampaikan merasa sangat senang dan bangga kepada Polres Karimun yang telah mengadakan perlombaan cover lagu, sehingga dapat menyalurkan bakat dan hobynya melalui seni musik, suara dan video. (Yuliana)