Bertabur Bintang, Film Malapetaka Hadirkan 9 Kisah HororFilm, PRTESTASIREFORMASI.Com – Rangkaian kompilasi film horor akan menemani penonton di masa pandemi lewat ‘Malapetaka’. Film kompilasi garapan MD Pictures ini menghadirkan sederetan selebriti ternama.

Malapetaka adalah kompilasi 9 film horor pendek yang bercerita tentang akibat, yang perlu dihadapi karena menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Terinspirasi dari kisah nyata, Malapetaka menghadirkan kengerian yang terangkum dalam 9 film pendek.

Berbagai judul pun dihadirkan. Di antaranya Dayu Datu (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), Room Number 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), Unknown Caller (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I Wish (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), Mirror Mirror On The Wall (Syifa Hadju, Jovarell Callum), Invitation (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), The Box (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan The Reflection (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

Film horor kompilasi ‘Malapetaka’. (Dok MD Pictures)

Malapetaka yang tayang di WeTV dan juga iflix pafa Oktober 2020 ini yakni horror short stories yang terdiri dari 9 film pendek. Garapan ini merupakan karya sutradara visioner Rizal Mantovani.

“Berusaha menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke dengan konten yang bertabur bintang muda,” kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson kepada wartawan baru-baru ini.

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi kolaborasi ini langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru. Menurutnya MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah.

“MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop,” ujarnya. (h/jpc)

BERITA TERBARU:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *