Barus,PRESTASIREFORMASI. COM-:Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Darwin Sitompul, menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Bupati Cup antar desa sekecamatan Barus yang berlangsung di lapangan Merdeka kelurahan Padang Masiang Kec.Barus, Minggu (30/8-2020).

Sehari sebelumnya, Sabtu (29/8-2020), Bupati bersama Wabup juga menghadiri acara penutupan turnamen bola Voli di desa Sibintang kecamatan Sosorgadong.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan turnamen bola Voli Bupati Cup tahun 2020 telah digelar di beberapa kecamatan yang ada di Tapteng. Selain bola Voli ada juga kecamatan yang menggelar turnamen bulutangkis dan tennis meja.

“Kegiatan olahraga ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Pemkab Tapanuli Tengah yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus membina generasi muada agar berdisiplin tinggi dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan perbuatan -perbuatan yang kurang baik, ” tandas Bupati.

Para pemenang dari turnamen bola Voli Bupati Cup untuk kecamatan Barus juara I Tim Voli Pasar Batu Gerigis, juara II Pasar Terandam,juara III Kampung Solok dan juara harapan Kampung Mudik.

Sementara untuk kecamatan Sosorgadong juara I Sosorgadong, juara II Sibintang, juara III Muara Bolak dan juara harapan Baringin , kepada para penenang bupati menyerahkan trohpy serta uang pembinaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan dan anggota DPRD Tapteng, unsur Forkopimka,tokoh masyarakat dan undangan lainnyal. (Zurlang)

SIBOLGA/TAPTENG LAINNYA:

BERITA TERBARU LAINNYA