Bupati dan Wabup Tapteng Sambut Kunker Anggota DPRD SU

Tapteng, PRi. Com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wabup Darwin Sitompul menyambut Kunjungan Kerja  (Kunker ) anggota DPRD SU Dapil Sumut 9 di kantor Bupati di Pandan.

Para anggota DPRD SU yang berkunjung ke Tapanuli Tengah Wakil Ketua Rahmansyah Sibarani  (Nasdem) sekaligus selaku pimpinan rombongan bersama 3 anggota lainnnya yaitu Tangkas Manimpan Tobing (Demokrat ),Irwansyah Simamora  (Hanura) dan Jonius TP Hutabarat  (Perindo).

Bupati Tapteng menyambut hangat kunker pimpinan dan angggota  DPRD Provsu ke daerah ini yang bisa memberikan pembangunan di Tapteng secara signifikan.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan sebelum pimpinan dan anggota dewan Provsu yang baru terpilih (2019-2024-red)  Pemkab Tapteng sudah pernah beraudensi kepada pimpinan DPRD SU terkait pembangunan dua masjid di daerah ini yakni masjid Almuslimin Pandan dan masjid Agung di Kecamatan Barus.kata Bupati.

“Kedua masjid ini dibangun dikarenakan Presiden RI Joko Widodo telah berkunjung ke Tapanuli Tengah serta meresmikan Tugu Kilometer Nol Peradaban Islam Nusantara di Barus ” papar Bupati.

Menurut Bupati Bakhtiar pihaknya sudah menyampaikan usulan pembangunan kedua masjid itu ke pimpinan DPRD SU dan sudah disetujui bahkan sudah masuk pada pembahasan anggaran, namun kami tidak tau kenapa usulan itu bisa terhapus. Ujar Bakhtiar.

Setelah mendengarkan paparan dari Bupati Tapanuli Tengah terkait dengan berbagai pembangunan di daerah ini, Wakil Ketua dan anggota DPRD SU lainnnya menyikapinya dengan serius.

“inilah tanggung jawab kami sebagai DPRD Propinsi Sumatera Utara Dapil 9, dan saya pastikan setelah kunker ini,kami akan mengundang Dinas terkait untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP ” tandas wakil ketua Rahmansyah Sibarani.

Khusus mengenai usulan pembangunan masjid Rahmansyah mengatakan pihaknya sudah memanggil Biro Binsos Pemprovsu dan berkomunikasi dengan Gubsu dan Gubernur berjanji tahun 2020 pembangunan masjid tersebut akan terwujud. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: