Anggota DPRD SU Dapil IX Sumut Kunker ke Tapteng

Tapteng, PRI. Com – Angggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan  (Dapil) 9 sumut Dipimpin Wakil Ketua Rahmansyah Sibarani (Nasdem). Kunjungan kerja ke kecamatan Barus  kab.Tapanuli Tengah, Selasa (3/12-2019)

Rahmansyah Sibarani bersama dengan tiga angggota DPRD SU masing -masing Taripar Hutabarat  (Perindo), Irwansyah Simamora  (Hanura ),dan Mangatas Lumbantobing (Demokrat ).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi fisik pembangunan infrastruktur dibidang pertanian, kelautan dan masalah sungai serta bangunan fisik lainnya  yang ada di Tapanuli Tengah.

Kepada PRi,Com wakil ketua DPRD SU Rahmansyah Sibarani menyatakan “kecewa” kepada Pemerintah Propinsi Sumatera Utara melalui Bina Marga yang sangat minim mengucurkan anggaran ke Tapanuli Tengah

” Terus terang kami merasa kecewa kepada Pemprovsu melalui Bina Marga yang memberikan anggaran yang minim untuk Tapanuli Tengah ,dan hal ini akan ditindaklanjuti dalam Rapat Dengar Pendapat  (RDP) dengan pihak terkait di Pemprovsu ” tandasnya.

Pantauan PRi,Com di lapangan rombongan Angggota DPRD itu berkunjung ke kota Barus didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, di kecamatan Barus rombongan meninjau sungai Sirahar di desa Pasar Terandam 

Terandam salah satu desa rawan banjir,saat itu warga meminta kepada anggota Dewan dan juga Bupati Tapteng agar di kawasan hilir sungai desa itu dibangun benteng penahan banjir.

Kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan jembatan penghubung desa Kampung Mudik -Bungo Tanjung dari Barus rombongan melanjutkan kunjungan ke Kab.Humbang Hasundutan. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: