Lomba Gerak Jalan Semarakkan Haornas di Percut Sei Tuan

Deliserdang, PRi.Com – Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deliserdang, disemarakkan dengan lomba gerak jalan, Sabtu (28/9/3019).

Informasi tersebut disampaikan Camat Percut sei tuan Drs. Khairil azman. MAP, dan Kordinator wilayah tingkat Sekolah Dasar kecamatan percut sei tuan Juniser Siregar kepada wartawan, Senin (30 /9/2029).

Menurut Camat, lomba gerak jalan diselenggarakan untuk pelajar sekolah dasar sekecamatan percut sei tuan dengan tema “Ayo Olah Raga di mana dan kapan saja”.

Lomba digelar pada perlobaan gerak jalan yg diadakan pada tanggal 28/09/2019 di jln. Pendidikan psr. XI lapangan Bandar khalifah kecamatan percut sei tuan Deli serdang.

Hasil pantauan PRi, tpak para siswa siswi tingkat SD kecamtan percut sei tuan begitu bersemangat dalam mengikuti perlombaan gerak jalan yang diselenggarakan di kecamatan percut sei tuan yang dihadiri pihak muspika kecamatan, tokoh masyarakat, para kepala Lomba Gerak Jalandan guru.

Sebelum melepas pesrta gerak jalan, Camat percut sei tuan memberikan kata sambutan, ‘mengsku banggan ikut Haornas ini, di kecamatan percut sei tuan.

“Mudah-mudahan dengan memeriah hari olah raga nasional ini kita bisa lebih maju dan sukses untuk meraih cita cita, mari kita semangat terus mendukung hari olah raga nasional ini. “ucap camat.

Tak lupa juga kata sambutan dari KORWIL tingkat SD kecamatan percut sei tuan Juniser siregar ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak camat percut sei tuan, kepala sekolah se kecamatan percut sei tuan, guru guru yg mendidik anak didik kita melalui olah raga dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan masyarakat dikecamatan percut sei tuan yang telah mendukung penuh program pendidikan melalui olah raga.

“Di ihari Haornas ini marilah kita terus meraih prestasi yg cemerlang untuk meraih cita cita kita kedepan, untuk anak didik, teruslah raih cita cita setinggi langit agar engkau berguna bagi nusa dan bangsa. “ucap Juniser.

Setelah kata sambutan dari camat dan tokoh masyarakat, Camat, Korwil dan tokoh masyarakat melepas para peserta gerak jalan yg diikuti oleh siswa siswi sekolah dasar di kecamatan percut sei tuan yg star diawali dari lapangan Bandar khalifah hingga finis kembali ke lapangan tersebut.

Dan tak lupa juga panitia Haornas memberi hadiah bagi peserta peserta gerak jalan yang dimana hasil lomba gerak jalan diantaranya :
Putra. : juara. I SDN. 106809 Desa kolam
juara. II. SDN. 107404. Desa samtim
juara. III. SDN. 107400 Bdr. Khalifah
harapan. I. SDS Cipta nusa bakti
harapan. II. SDN. 105292
harapan. III. SDN. 101773.
Untuk Putri :
juara. I. SDN. 104203
juara. II. SDN. 105288
juara. III. SDN. 104201
harapan. I. SDN. 106804
harapan. II. SDN. 107400
harapan. III. SDN. 107467.

Usai penyerahan hadiah kepada siswa siswi, acara pun ditutup dengan tertip hingga siswa siswi kembali kesekolah masing masing dengan hati yang bangga. (Ir.N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: